Welcome back! (How's life?)

by - 20.26

HALOOOOOOOOOOOOO!
OMG OMG.
Setelah sekian abad engga pernah ngepost lagi di blog, but finally...

I'M BACK!

#backsound: when the superheroes in movie appear

So, feel super glad to write this again, apalagi setelah tampilan blog baru yang menurut aku sih lumayan lah, bikinnya super rempong daaaaan I woke up at 3 am just to finish re-decorate this blog. Mungkin belum semua tampilan sesuai sama yang aku pengen, but this is enough. Kemaren sempat blog aku hancur banget gitu tampilannya gara-gara nggak ngerti pakai template, and decided to use the simple one, dan jadilah begini sesicurhat

Jadi, how's life? There's one thing really important: UN is done. UN selama tiga hari itu sudah terlewatkan wahai saudara-saudara sebangsa setanah air apasihnad YAP, selama tiga hari yang melelahkan dan memusingkan dan blablabla itu, akhirnya bisa ngelewatin juga. Dengan semua materi yang banyak banget: ngapalin rumus trigonometri yang banyak syekale, ngapalin antibodi nama penyakit dan lain-lain which is i already forgot hapalan rumus larutan penyangga, laju reaksi, terus titik berat benda, dan etc kalau disebutin satu-satu bisa pusyang. Intinya, seneng udah selesai UN, dan sekarang tinggal nunggu hasilnya, which means lebih bikin super deg-degan lagi, tapi semoga semuanya bisa lulus dengan nilai terbaik dan banggain orang tua, guru, teman, pacar, gebetan, inceran atau yang lagi ngerasa terphp atau friendzone pokoknya semuanya. Semoga membanggakan dan lulus 100%, aamiin!

Nggak cuma nunggu hasil UN, tapi juga nunggu pengumuman SNMPTN. Yak bisa dibilang ini salah satu sumber kegalauan dan kecemasan dan kebaperan saat ini. Pengumumannya tanggal 9 Mei 2015, which is sebentar lagi (dont wanna do the countdown) semoga semua harapan-harapan kita bisa terwujud, semoga bisa lulus di jurusan dan Universitas harapan kita, dan yang terbaik semuanya. Aamiinn!

Nah, sekarang, kerjaannya ngapain dong?

Bangun tidur-makan-ke toilet-nonton tv-main hape-makan-mandi sekali doang-buka hape-nonton tv-tidur-repeat

Ya gitu aja terus sampai w nikah sama fedi nuril :))

HAHAHA, CUWBEDH NAD!

Well kalau begitu cuma buat seminggu sih fine-fine aja ya, tapi ngerasa sayang banget nggak sih? :( just wanna say sih, liburan yang kita punya ini kalo bisa (Harus bisa!) dimanfaatin sebaik-baik-baik-baik-baiknya. Kapan lagi coba kita punya waktu libur sebanyak ini? So, do something useful.

Di liburan kali ini, I already made ma plans. Salah satunya: ngeblog! Dan bakalan ngeblog yang bermutu, misalnya review film, lagu, my set on polyvore, shortstory, atau apapun, terus moment-moment yang aku lewatin selama ini, atau bakalan deskripsiin orang yang memotivasi aku, besties too, macam-macam deh. So hope you guys wanna read all my posts xoxo

Yah, mungkin lebih baik kita akhiri kebacotan ini which is rada nggajelas dan super random. But I'll back asap to post something new, and hope you guys love the new look of my blog (i laff it machhhhh) and have a good day, fellas!

Love danbelummandi
Nanad
xoxo


You May Also Like

0 komentar

For More