Aku Tak Mau Jatuh

by - 04.48


Aku tak mau jatuh
Kepadamu, si penghuni pikiran akhir-akhir ini

Aku tak mau jatuh
Kepada senyummu yang sederhana namun menawan
Sebentar namun bertahan lama
Seperti air di tempat yang utuh itu; tidak akan pergi kemana-mana
Biarkan dirimu menjadi air seperti genangan, yang suatu hari nanti akan kering dan menghilang pergi



Aku tak mau jatuh
Kepada tawamu yang begitu riang
Terus berputar di kepalaku
Seperti lagu yang baru saja kudengar; akan kusetel setiap detiknya
Biarkan dirimu menjadi kaset lawasku, sekali putar lalu rusak

Aku tak mau jatuh
Pada matamu, pada rambutmu, pada wajahmu
Pada dirimu
Yang sebelumnya tidak pernah ada di hari-hariku

Aku tak mau jatuh
Karena aku takut
Karena aku ragu
Karena aku bingung
Karena aku lelah
Karena aku tak mau sakit lagi

Aku tak mau jatuh
Semoga rasa ini segera pergi

You May Also Like

0 komentar

For More